income ptc

Sunday, February 28, 2010

O-OM.COM | Blog Tips dan Blogger Tutorial

O-OM.COM | Blog Tips dan Blogger Tutorial

Link to Free Blogger Template | Blogger Tutorial | Belajar Ngeblog

Merancang RSS FEED Aggregator untuk versi Mobile Phone via PHP

Posted: 28 Feb 2010 04:51 AM PST

oom is back! ya saya kembali untuk menulis lagi hehehe setelah sekian lama blog ini tidak tersentuh tangan saya sendiri, saya coba kembali hadir dengan tulisan maupun tutorial terbaru yang lebih segar dan memang tutorial kali ini rada lebih berat dari tutorial yang pernah saya publish terdahulu karena berhubungan langsung dengan PHP murni. Tapi rekan jangan kawatir, tutorial ini cocok

0 komentar:

Post a Comment

Selamat datang para Pengunjung Blog ini!

free counters

hot info

Berikan Komentar Anda, Terima kasih


ShoutMix chat widget

Mau Coba jadi AGEN ACE LIFE Indonesia

Very funny clip, year 3000 kids and world with new gadgets.

Kita Tukaran Link, Yuk !

Copy dan Pastekan Link saya di bawah ini ke Blog Anda,

RAHASIA PARA BLOGGER


Lalu tinggalkan pesan/komentar dan Link Anda di Shout Mix, dari Shout Mix, akan saya letakkan di link Friends Blog, Terima kasih.

Join in BIDVERTISER

Investment Tree, Click Tree Picture!!!

Rahasia Para Blogger

komisi100persen

500lovemakingtips


iklangede tukar link
Free Website Hosting
Get Chitika | Premium