income ptc

Monday, December 7, 2009

Apa itu KumpulBlogger.com

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser

KumpulBlogger.com lebih bersifat Eksperimental Projek, saat ini situasi Perkembangan Infra Struktur Internet yang pesat, berpengaruh kepada jumlah aktivitas Blogging di Indonesia. Dengan bertambahnya jumlah Blogger, mengakibatkan daya tarik / minat bagi beberapa Brands/ Agency untuk menjajaki kemungkinan menyampaikan Pesan Komersial kepada para Blogger dan Masing-masing Pembacanya. Berdasarkan fenomena ini, KumpulBlogger.com mencoba menghimpun kekuatan Blogger dalam satu kesatuan medium, yaitu suatu jaringan dimana setiap Advertiser dapat menyampaikan pesan Komersial secara efektif dan efisien. Dengan Advertiser melakukan kegiatan Kampanye Marketing/Publishing melalui KumpulBlogger.com, maka automatis, Pesan tersebut akan diteruskan kepada seluruh Anggota KumpulBlogger.com dan Pembaca masing-masing Blog bersangkutan.

KumpulBlogger.com akan mengorganisir para Blogger untuk mendapatkan advertiser, akan disediakan report untuk blogger mengenai jumlah pageviews dan klik yang berhasil terkumpul, report ini juga dapat dipantau secara real time oleh Blogger maupun advertiser


Apakah saya akan cepat menjadi kaya melalui KumpulBlogger.com ?

Tidak Dijamin !!!,

Kami tidak berani menjamin bahwa Blogger yang tergabung disini akan cepat mendapatkan penghasilan berlimpah, Dengan rate untuk blogger , 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 350 ,

maka bisa dihitung sendiri jumlah revenue yang didapat perbulan, apakah Blog anda dapat meraih 100 kali klik ?

Rp. 300 x 100 klik = Rp. 30.000,-
Rp. 300 x 1000 klik = Rp. 300.000,-
Rp. 300 x 10.000 klik = Rp. 3.000.000,-

JADI KITA AKAN KAYA KALAU JUMLAH KLIkNYA ada 100.000 klik ? wah lama bener jadi KAYA nya !!!

, 1000 kali klik ? 10ribu kali klik ?, 100 ribu kali klik ? atau tidak sama sekali ?? Perhitungkan juga mengenai berapa banyak jumlah Advertiser Indonesia yang bersedia membelanjakan anggaran marketingnya melalui kegiatan online marketing melalui Blog?, By the way, dengan data pelanggan Internet Indonesia yang konon telah mencapai 20 juta, mungkin bisa diharapkan dalam menarik minat advertiser untuk melakukan kegiatan kampanye marketing online melalui blog, dan mudah2an anda juga dapat kecipratan rezeki.


Apa bedanya KumpulBlogger.com dengan Situs Sejenis yang sudah ada ?

Bila anda sudah mengenal Adsense,Adbrite ataupun situs PayPerClick yang lebih dulu Ada, Anda pasti sudah mengerti bahwa Situs luar tersebut memiliki banyak persyaratan dan aturan. Perbedaan utama KumpulBlogger.com dengan situs luar tersebut adalah dari

1.Penggunaan Bahasa
Blogger Lokal Tidak perlu khawatir akan adanya penolakan karena Blog tidak ditulis dalam bahasa Inggris. Disini di KumpulBlogger.com, Blogger dapat menulis dengan bahasa Indonesia, Inggris ataupun bahasa daerah.

2.Karakteristik Target market Pada KumpulBlogger.com, Advertiser Lokal dapat menjangkau sejumlah blogger dengan kesamaan Karakteristik tertentu seperti kesamaan kultur sosial / budaya dan kesamaan bahasa.

3. Pada KumpulBlogger.com, tidak ada penggunaan keyword tertentu untuk menampilkan materi Iklan. Materi yang dimasukkan kepada halaman KumpulBlogger.com, akan disebarkan kepada sejumlah blog yang berada dalam jaringan KumpulBlogger.com tanpa memperhitungkan keyword.

Cara kerja sangat sederhana. Blogger meyediakan slot/space/ruangan untuk ditempatkan sebagai media Iklan pada masing-masing Blognya.

Blogger terdaftar sebagai anggota KumpulBlogger.com.

Advertiser meletakkan materi iklan pada KumpulBlogger.com.

KumpulBlogger.com akan menyebarkan pesan/mater iklan kepada semua blog yang terdaftar pada jaringan KumpulBlogger.com ini.

Advertiser mengeluarkan biaya untuk sejumlah Klik yang Advertiser Pesan.

KumpulBlogger.com menerima pembayaran dan memberikan kepada masing-masing Blogger sesuai dengan prestasinya dalam mendapatkan jumlah Klik pada masing-masing Blognya.

ClickFraud tidak dapat diperhitungkan.

Jumlah Klik ditentukan dari Unique IP Address Visitor, Materi Iklan yang pernah diKlik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung.

Advertiser dapat melihat report mengenai informasi dari IP Address mana saja sumber Klik berasal.

Rate Iklan untuk Advertiser adalah sebesar Rp. 500 (Lima Ratus Rupiah) untuk 1 kali klik, Blogger untuk tiap 1 kali klik legal akan mendapatkan Rp. 300 (Tiga Ratus Rupiah).


Kenapa jumlah klik yang saya peroleh di kumpulblogger.com lebih sedikit dibandingkan layanan serupa di tempat lain ?


1. KumpulBlogger.com tidk mengakui click yang dilakukan oleh situs Bot search engine seperti Google, Yahoo, Baidu.

Tidak mengakui klik yang dilakukan oleh robot/software/mesin pencari.

Mesin pencari biasanya rajin melakukan indexing,crawling,spider.

Di proses tersebut Mesin/Robot ini melakukan klik otomatis pada setiap link yang ada pada halaman web/blog

2. KumpulBlogger.com tidak mengakui click yang dilakukan oleh software sejenis paid surfer dan sebangsanya.

3. KumpulBlogger.com tidak mengakui click berasal dari IP yang sama untuk suatu blog ataupun suatu iklan pada rentang periode yang dekat.

4. KumpulBlogger.com tidak mengakui click yang berasal dari penggunaan web proxy anonymous,

5. KumpulBlogger.com tidak mengakui click yang berasal dari setting IP Private yang gampang di manipulasi.

6. KumpulBlogger.com menyarankan tidak mengikut-sertakan blog yang hanya berisi sedikit posting (dibawah 5 posting).

7. KumpulBlogger.com menyarankan tidak mengikut-sertakan blog yang bersifat MFA (Made for Adsense), yaitu blog yang dibuat menggunkan copy & paste dari blog lain, blog dibuat sekedar untuk mengeruk penghasilan dari adsense, adbrite dan situs payperclick,

8. KumpulBlogger.com menyarankan blogger tidak menjebak pembaca untuk mengklik iklan yang tampil

9. KumpulBlogger.com menyarankan blogger tidak melakukan klik sendiri iklan yang ada diblognya dan tidak melakukan arisan klik

10. KumpulBlogger.com menyarankan blogger tidak menyalahgunakan script yang diberikan. Misalkan script khusus untuk wordpress/multiply/friendster tidak boleh diletakkan selain dari situs yg sudah ditentukan (misalkan email,forum,messenger,javascript)

segala macam pelanggaran tidak diatas memang tidak akan dilakukan banned, hanya saja pelakunya tidak bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan rewards apabila diketahui oleh pihak kumpulblogger.com

Updated 15 Maret 2009: Banned akan diberlakukan berhubung ternyata masih saja blogger yang melakukan pelanggaran berkali-kali






2 komentar:

Anonymous said...

Bro, thx udah mampir,

Daku baru belajar pasang Ads, apa yang pualing mantep? ada usul?

Smile

http://fotounik.net/

Unknown said...

tukeran link sobat :)

Post a Comment

Selamat datang para Pengunjung Blog ini!

free counters

hot info

Berikan Komentar Anda, Terima kasih


ShoutMix chat widget

Mau Coba jadi AGEN ACE LIFE Indonesia

Very funny clip, year 3000 kids and world with new gadgets.

Kita Tukaran Link, Yuk !

Copy dan Pastekan Link saya di bawah ini ke Blog Anda,

RAHASIA PARA BLOGGER


Lalu tinggalkan pesan/komentar dan Link Anda di Shout Mix, dari Shout Mix, akan saya letakkan di link Friends Blog, Terima kasih.

Join in BIDVERTISER

Investment Tree, Click Tree Picture!!!

Rahasia Para Blogger

komisi100persen

500lovemakingtips


iklangede tukar link
Free Website Hosting
Get Chitika | Premium