income ptc

Monday, December 21, 2009

Trick untuk membuat web orang lain invalid

wau, judul di atas serem ya ?
memang, tapi kita harus tau caranya dan paling tidak kita harus mengerti kenapa suatu web atau blog bisa di anggap invalid sama Google Adsense,
ini cuma info saja dan jangan kita lakukan kepada teman2 kita, terutama yang baru mendapatkan persetujuan dari mbah adsense, kasihan mereka. ini ada caranya al :

1. mengklik iklan yang sama berkali-kali terutama iklan yang mahal2, seperti insurance, forex, dan bea siswa sekolah, cari di www.symbiotic.com lalu lihat iklan yang cpc paling mahal, lalu klik iklan itu berkali-kali akan meningkatkan klik tanpa menambah jumlah impresion, maka adsense segera me non aktifkan web atau blog itu, kasihan yang punya web/blog.

2. bila web/blog baru sebaiknya jangan pasang kolom search adsense, kenapa ? karena bila seseorang secara sengaja mensearch iklan yang mahal hasil pencarian dari symbiotic di atas, maka otomatis, impresion ga imbang dengan jumlah klik maka adsense segera akan menon aktifkan rekening, mereka ga akan terima banding apapun juga. ini yang rada susah kalau berurusan dengan adsense, padahal bukan kesalahan pemilik web / blog.

3. Pasang kolom search boleh kalau content blog Anda sangat banyak spt ezinearticles atau yang sejenisnya, dan pengunjung anda sangat banyak juga harus hati2 karena bagi yang tidak tahu caranya mengklik atau yang tahu caranya mengklik (spt saya he he he) maka bisa berpengaruh pada dollar Anda, jadi pesan saya kalau ijin pasang iklan dari Google Adsense masih baru, atau pengunjung belum banyak jangan pasang kolom search. lagi2 kasihan bilang tahu2 ga ada ujan dan ga ada angin rekening yang punya blog jadi non aktif.

4. saya pernah baca kesaksian, ada orang telah mempunyai dollar 3000 an tetep aja bisa hilang karena ketidak hati2 an atau kesalahan orang yang tidak tahu (newbie) yang mengklik berulang2 sebuah iklan mahal, ya saya juga pernah mengalaminya, salah satu anggota member saya yang masih newbie, mengklik berkali2, memang bukan salah dia, karena dia berpikir "ah saya mau bantu memberikan dollar kepada saya, maka saya klik berkali2 aja" lah yang kena non aktif jadinya saya dan dollar saya jadi hilang begitu saja.

5. Kelebihan Adsense sampai dengan saat ini belum ada yang melebih sebagus Adsense karena yang lain tidak banyak iklannya, spt adbrite dan chitika dsb, ada yang hampir mirip clicksor, tetapi rada ribet juga buat nampilin iklannya di blog kita.


Pesan saya : janganlah kita melakukan suatu yang akan merugikan para sahabat2 kita, saya saat ini juga lagi ajukan Adsense, blog yang lagi diajukan disini http://hotmoneyblog.blogspot.com/ namun sekarang persetujuannya jadi rada lama nih, iklan yang tampil hanya baru iklan yang sosial gitu, jadi biar jutaan orang yang mengkliknya juga ga bakalan dapat duit, jadi rada ngebetin juga sih, ya namanya juga easy come maka pastinya easy go juga atau yang namanya usaha perlu kesabaran dan keuletan.

oke teman2 yang saat ini sudah bisa pasang iklan adsense, selamat berjuang, saya percaya perjuangan Anda pastilah tidak akan sia2

dari

Rahasia para Blogger



0 komentar:

Post a Comment

Selamat datang para Pengunjung Blog ini!

free counters

hot info

Berikan Komentar Anda, Terima kasih


ShoutMix chat widget

Mau Coba jadi AGEN ACE LIFE Indonesia

Very funny clip, year 3000 kids and world with new gadgets.

Kita Tukaran Link, Yuk !

Copy dan Pastekan Link saya di bawah ini ke Blog Anda,

RAHASIA PARA BLOGGER


Lalu tinggalkan pesan/komentar dan Link Anda di Shout Mix, dari Shout Mix, akan saya letakkan di link Friends Blog, Terima kasih.

Join in BIDVERTISER

Investment Tree, Click Tree Picture!!!

Rahasia Para Blogger

komisi100persen

500lovemakingtips


iklangede tukar link
Free Website Hosting
Get Chitika | Premium