income ptc

Tuesday, January 5, 2010

Trik membuat isi atau content jadi 100 % asli he he he he





Dari Pengalaman saya, maka saya coba jelaskan dengan bahasa saya


saya telah pernah berkesempatan mendapatkan ijin memasang iklan google adsense di blog-blog saya, saya katakan blog2 karena memang sebenarnya blog saya banyak.


dulu ketika memulai ngblog saya tidak tahu yang namanya adsense itu, saya hanya senang saja memposting artikel, tetapi ketika tahu ada adsense maka paradigma saya berubah bahwa dari berinternet kita bisa berkesempatan mendapatkan uang bahkan dalan mata uang dollar.


sewaktu dulu Adsense sangat mudah menyetujuai iklannya dapat di pasang di blog, bahkan bersetujuannya mk hanya 1 hari saja, namun sekarang sangggggaaaaat laaaammmmaaaaaa dan rada ngebetein, mode sebel on.


Jadi saran saya cari artikel yang unik dari ezinearticles.com lalu Anda terjemahkan dulu ke dalam bahasa Indonesia pake, google.com/translate cuma kekuarangannnya dari penterjemah google ini ga bisa terjemahin kata yang kita tulis dengan angka 2 misalkan kupu2 atau laba2 si google jadi bloon. jadi teman2 kalau mau kirim surat rahasia ke saya, maka sertakan saja selalu angka 2 di tiap kalimat atau kata2 anda, maka si google adsense keparat2 he2 he2 he2 tenang2 aja2 dia2 ga2 bakal2 bisa2 terjemahin2 he he he he ini baru ketawa benerarn.


oke setelah jadi bahasa kita lalu kita edit dikit lalu di terjemahkan lagi ke bahasa english pake juga alat traslate yang di atas itu, lalu di submit ke blog Anda, maka jadi asli deh 100 % asli kan kita udah edit,


oke ini sedikit triknya, namti akan saya sambung lagi, tambahan clicksor sebenernya juga sama bagusnya dengan google Adsense cuma CLICKSOR berasal dari kanada namun kekurangannya, dia harus melalui miss leslie dulu yang akan menulai kita apakah bisa ada potensi apa tidak, tetapi kalau udah disetujui, uniknya kita bisa mendapatkan dollar walalu hanya iklannya tampil doang di blog kita, jadi teman2 jangan ragu2 untuk mendaftarkan blog Anda dari referal saya, tinggal klik aja di logonya clicksor, terima kasih.

oh ya teman2 bisa lihat hasil riset saya pada beberapa kata kunci di web sederhana ini :
http://pendulangdollar.cjb.net/

Semoga Berguna dalam membuat tema blog Anda

0 komentar:

Post a Comment

Selamat datang para Pengunjung Blog ini!

free counters

hot info

Berikan Komentar Anda, Terima kasih


ShoutMix chat widget

Mau Coba jadi AGEN ACE LIFE Indonesia

Very funny clip, year 3000 kids and world with new gadgets.

Kita Tukaran Link, Yuk !

Copy dan Pastekan Link saya di bawah ini ke Blog Anda,

RAHASIA PARA BLOGGER


Lalu tinggalkan pesan/komentar dan Link Anda di Shout Mix, dari Shout Mix, akan saya letakkan di link Friends Blog, Terima kasih.

Join in BIDVERTISER

Investment Tree, Click Tree Picture!!!

Rahasia Para Blogger

komisi100persen

500lovemakingtips


iklangede tukar link
Free Website Hosting
Get Chitika | Premium